Cara Terbaik Mengumpulkan Data Bisnis Online Pelanggan Anda

Penting Mengumpulkan Data Bisnis Online Backup Data

Backup Data – Cara Terbaik Mengumpulkan Data Pelanggan Anda! Memahami pelanggan Anda lebih baik tidak serumit yang Anda kira, tetapi itu memang membutuhkan analisis yang bijaksana tentang di mana dan bagaimana Anda dapat mengumpulkan data yang berarti.

Saat ini kami akan membahas tentang cara terbaik mengumpulkan data pelanggan dalam bisnis anda. Dengan menentukan aspek perilaku atau profil mereka yang paling relevan dengan bisnis Anda, Anda dapat mulai mengukur dan menganalisis cara yang lebih baik untuk melibatkan mereka dan akhirnya menjual lebih banyak.

Apa satu area penting dari data pelanggan yang harus saya cari untuk dibersihkan atau ditingkatkan untuk mencapai pelanggan saya lebih baik? Mengapa?

Faktor Utama Yang Mengatur Pelanggan Anda

Reid CarrSetiap orang memiliki tipe pelanggan yang berbeda. Tidak semua pelanggan diciptakan sama. Identifikasi faktor kunci apa yang membedakan satu dari yang lain dan menyegmentasikan pengguna Anda dari satu sama lain. Bisa jadi geografi, bisa jadi produk spesifik yang mereka beli atau bisa jadi detail demografis. Setelah Anda memahaminya, Anda lebih mampu menargetkan perpesanan, mengembangkan produk dan nilai penggerak baik untuk pelanggan dan bisnis Anda.

Perilaku Real-Time Pelanggan

Dusty-Wunderlich-Bristlecone-HoldingsUntuk memahami pelanggan Anda dengan lebih baik, Anda harus mendapatkan wawasan yang lebih luas tentang bagaimana mereka sebenarnya berperilaku. Survei baik-baik saja dan generalisasi yang diambil dari demografi dasar masih penting, tetapi bisnis saat ini perlu mengumpulkan sebanyak mungkin data Bisnis Online tentang cara pelanggan berperilaku dalam waktu nyata.

Berapa lama mereka tinggal di situs Anda? Tautan apa yang mereka klik? Apa yang memicu mereka untuk berbagi konten Anda di media sosial? Apa yang mereka unggah atau unduh dan jam berapa? Cawan suci yang dicari oleh Big Data dalam industri berbagai bentuk dan ukuran adalah antisipasi kebutuhan.

Bisnis yang ada di depan hari ini adalah orang-orang yang dapat memanen, memadukan, dan menganalisis data pelanggan waktu nyata untuk mengidentifikasi pola dan memprediksi kebutuhan pelanggan bahkan sebelum mereka menyadarinya.

Catatan Layanan Pelanggan

Kevin HenriksonKetika orang-orang menelepon untuk mengembalikan produk, mendapatkan lebih banyak informasi dan sejenisnya, ini adalah kesempatan sempurna untuk menanyakan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka sukai / tidak suka, bagaimana mereka menemukan Anda dan bagaimana mereka menggunakan produk atau layanan mereka. Miliki daftar pertanyaan di tangan untuk perwakilan layanan pelanggan Anda dan buat mereka menggunakannya!

Sumber Referensi

Randy Rayess Sering kali pada panggilan penjualan Anda sibuk melacak semua informasi tentang klien yang relevan dengan mereka menutup penjualan, tetapi Anda lupa untuk melacak sumber rujukan dari prospek. Tanpa sumber rujukan, sulit untuk memahami bagaimana Anda dapat menjangkau pelanggan dengan lebih baik karena Anda tidak memiliki data Bisnis Online yang jelas tentang dari mana pelanggan Anda berasal.

Selera dan Preferensi Pribadi

doreen-blochDi Poshly, kami mengkhususkan diri dalam mengumpulkan data tentang selera dan preferensi konsumen. Kami menggunakan kecerdasan konsumen ini untuk membuat konten yang sesuai dengan pengguna kami. Secara khusus, Anda dapat menggunakan statistik gabungan tentang pelanggan Anda untuk memberikan informasi yang lebih menarik daripada jenis konten lainnya.

Kami senang menjaga anggota kami sebagai bagian dari percakapan di Instagram, misalnya, dengan menggunakan informasi yang mereka berikan secara real time untuk memicu percakapan seputar tren terbaru. Misalnya, kita dapat mengatakan bahwa Tujuh puluh lima persen dari Anda menyukai paku metalik, memberikan gambaran yang memikat tentang tren nail art metalik terbaru dari pekan mode dan memberikan konten menghibur bagi pengguna yang didasarkan pada minat mereka.

Bagaimana Cara Terbaik Mengumpulkan Data Pelanggan Anda?

Aktivitas Situs Web

Meskipun tampaknya sudah jelas, banyak perusahaan tidak terus mengawasi aktivitas yang pelanggan mereka miliki di situs web mereka, terutama jika kegiatan ini tidak secara langsung mengarah ke konversi. Aktivitas dan klik-tayang yang terjadi di luar pembelian atau konversi juga sangat penting.

Halaman mana yang tampaknya pelanggan pergi dan pulang? Apakah mereka senang dengan halaman yang mengarah ke masing-masing tautan Anda, atau apakah mereka kembali menjauh dari mereka? Memperhatikan detail-detail ini akan memungkinkan Anda untuk memahami dan menjangkau pelanggan Anda dengan lebih baik, sementara yang membuat pengalaman Bermain Poker online yang lebih menyenangkan.

Media Sosial

Cooper HarrisStatistik menunjukkan bahwa generasi milenium berada di media sosial rata-rata 5,4 jam sehari. Itu seperlima dari setiap hari. Jelas tempat terbaik untuk menjangkau konsumen adalah di mana mereka menghabiskan waktu mereka. Namun, tantangannya adalah bahwa wawasan sosial sering terpecah, membingungkan dan tidak lengkap.

Untuk mengasah pada data pengguna di sosial, berlangganan alat atau platform yang mengumpulkan data Bisnis Online pelanggan di semua aliran. Tweak pesan Anda untuk menarik pelanggan Anda. Biarkan alat analisis baru Anda memandu Anda saat Anda membangun basis data Anda. Tip: Secara statistik, sebagian besar pengguna sosial membenci iklan.